0

Kelebihan Opera Mobile 10 Sebagai Web Browser Hp / Ponsel

Yonas Hadinata Pasuang Rabu, 23 Juni 2010


Satu lagi kabar gembira tuk kita yang suka browsing menggunakan Hp n tentunya pake Opera donk.......ya termasuk saya.....he2.

Kini Opera menyediakan Opera Mobile 10 untuk operator dan OEM. Versi ini nantinya dapat disematkan di ponsel cerdas yang menggunakan system operasi Android, BREW, Windows Mobile, dan Symbian. Opera Mobile 10 ini juga mampu berjalan pada platform User Inteface (UI) sehingga pengalaman menjelajah dengan situs juga sama cepat, dan menghemat bandwidth. Platform UI Opera diklaim browser asal Norwegia ini adalah yang terbaik, sebab platform ini mampu membuat eksekusi antarmuka menjadi lebih eļ¬sien untuk web browser.

Opera sengaja memberikan platform ini, karena tidak ada operator yang mempunyai satu ponsel saja. Opera ingin memberikan solusi untuk UI bagi pengembang agar bisa dikembangkan di banyak ponsel dan platform.

Platform UI Opera ini sudah siap dicoba di banyak perangkat. Opera Mobile 10 sendiri telah diluncurkan di pasaran bagi ponsel cerdas dan ponsel masa depan, untuk disematkan kepada 135 juta ponsel yang dikapalkan di seluruh dunia.

Info ini saya dapatkan ketika saya browsing di www.cnet.com.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entri artikel di blog Everything